Membuat Customer Service Secara Online Dengan osTicket - GO Buat

Membuat Customer Service Secara Online Dengan osTicket

  • Desember 28, 2018
  • Posted By admin

osTicket adalah sistem tiket dukungan sumber terbuka yang umum digunakan. Ini secara mulus mengintegrasikan permintaan formulir web dan email ke dalam antarmuka web multi-pengguna yang sederhana dan ramah-pengguna. Cukup kelola, atur, dan arsipkan semua permintaan dan respons dukungan di satu tempat, sambil memberi pelanggan tanggung jawab dan respons yang layak mereka terima. osTicket adalah alternatif yang menarik untuk biaya yang lebih tinggi dan sistem dukungan pelanggan yang kompleks; sederhana, mudah, dapat diandalkan, open source dan mudah untuk diinstal dan digunakan. Bagian terbaiknya adalah sepenuhnya gratis.

Fitur

  1. Platform web: osTicket adalah platform dukungan pelanggan multifungsi. Tidak diperlukan instalasi lokal. Akses kapan saja – di mana saja.
  2. Portal Pelanggan: Semua permintaan dan respons dukungan diarsipkan secara online. Pengguna dapat masuk melalui email dan ID tiket. Tidak ada akun pengguna atau pendaftaran yang diperlukan untuk mengirimkan tiket.
  3. Mesin penjawab: Respons otomatis yang dapat dikonfigurasi dikirim saat tiket baru dibuka atau pesan diterima.
  4. Integrasi Email: Tiket dapat dibuat menggunakan email, formulir online atau telepon (staf). Konfigurasi dan pemetaan yang fleksibel.
  5. Akses berbasis peran: mengontrol tingkat akses karyawan berdasarkan kelompok, unit, dan tim yang ditugaskan.
  6. Pencegahan Tabrakan: Mekanisme pemblokiran tiket yang memungkinkan karyawan memblokir tiket pada saat balasan dan menghindari tanggapan yang bertentangan.
  7. Tiket: Berikan tiket kepada karyawan atau tim. Catatan aplikasi dicatat sebagai catatan internal.
  8. Transfer tiket: Bertahan tiket antar departemen untuk memastikan bahwa tiket tersebut ditangani oleh karyawan yang tepat.
  9. Tanggal Eksekusi: Tetapkan tenggat waktu tiket individu dan timpa periode tenggang default. Dapatkan Peringatan Belum Terjawab dan Pemberitahuan Waktu Tidak Terjawab.
  10. Peringatan dan pemberitahuan: Staf dan pelanggan diperbarui dengan pesan email. Pengaturan yang dapat dikonfigurasi dan fleksibel.
  11. Dasbor dan Laporan: Dapatkan ikhtisar sistem dan statistik historis dasar tentang jumlah dan status tiket untuk setiap departemen, staf, dan topik bantuan.
  12. Jawaban Tersimpan: Jawaban yang telah ditentukan sebelumnya untuk pertanyaan yang sering diajukan. Variabel tiket didukung untuk balasan pribadi.
  13. Catatan internal: Tambahkan catatan internal ke tiket staf. Log aktivitas memungkinkan Anda untuk melihat peristiwa atau tindakan yang diambil, kapan dan oleh siapa.
  14. Dukungan lampiran: Izinkan pesan web atau email. Jenis file yang dapat dikonfigurasi yang ada dalam daftar putih untuk meningkatkan keamanan.
  15. Template Email: Kelola dan konfigurasikan template email yang digunakan untuk penjawab otomatis, peringatan, pesan, dan tanggapan. Variabel tiket didukung untuk pesan pribadi.
  16. Filter tiket: Gunakan aturan kondisional untuk mengarahkan tiket masuk ke departemen atau karyawan yang tepat dan memulai.
  17. Kontrak Tingkat Layanan: Dukungan SLA memungkinkan Anda melacak tiket dan tenggat waktu dengan mudah. Dapatkan lansiran yang tidak dijawab dan lansiran waktu yang tidak dijawab dan peningkatan prioritas.

Harga : Rp. 0


LIVECHAT WHATSAPP

Category