Membuat Layanan Customer Secara Online Dengan Vision Helpdesk - GO Buat

Membuat Layanan Customer Secara Online Dengan Vision Helpdesk

  • Desember 28, 2018
  • Posted By admin

Vision Helpdesk menawarkan solusi layanan pelanggan untuk perusahaan dari semua ukuran dan menawarkan tiga solusi dukungan pelanggan

  1. Perangkat Lunak Helpdesk: Meja Bantuan Tiket Dukungan Pelanggan Multichannel, yang memungkinkan Anda mengelola berbagai saluran seperti email, formulir web, TWITTER, FACEBOOK, CHATS, undang semuanya dalam satu atap.
  2. Helpdesk Satelit / Multi Perusahaan: Mengelola beberapa merek atau dukungan pelanggan untuk bisnis yang berbeda di lokasi terpusat. Siapkan portal klien yang berbeda untuk setiap merek. Kelola karyawan di zona waktu yang berbeda dan berikan dukungan pelanggan global.
  3. Layanan Layanan TI: Perangkat Lunak Meja Layanan adalah helpdesk TI tingkat perusahaan yang mencakup Helpdesk dan Layanan Bantuan Satelit dan menawarkan modul ITIL / ITSM – acara, masalah, perubahan, rilis, kontrak, manajemen keuangan, layanan dan katalog produk. , Manajemen pemasok dan banyak lagi ..
    Untuk menginstal dan menjalankan Vision Helpdesk, Anda harus memiliki kunci lisensi yang valid.

Fitur

  1. Melacak masalah online : Ikuti pertanyaan secara online, buat tiket menggunakan antarmuka web dan penguraian email. Unduh email melalui email, POP3, IMAP, POP3 SSL, IMAP SSL. Fitur sebelumnya seperti analisis email dua arah Menangkap semua aturan Sebelum dan sesudah mengirim email untuk mengelola Break-Lines
  2. tagihan tiket : Tagihan Prabayar dan Pascabayar Kelola Kredit Buat Tagihan Tagihan | Tiket Faktur Per Menit | Waktu | Tentang tiket | Untuk setiap pesan, Lacak Waktu Tagihan, Multi-Mata Uang | Otomasi dan banyak lagi ..
  3. kerjasama staf : Private Social Hub untuk karyawan Anda untuk berkomunikasi, berbagi file pengetahuan | presentasi | berkolaborasi dalam masalah tiket.
  4. Manajemen tugas : Cara yang disederhanakan untuk membuat, melacak, dan menetapkan tugas proyek ke beberapa karyawan dan menautkannya ke acara.
  5. Help Desk Gamification : Mainkan platform helpdesk Anda dengan membuat level dan pencarian kinerja agen
  6. Manajemen Basis Pengetahuan : Pegawai yang ditentukan sebelumnya merespons, mengelola basis pengetahuan untuk pelanggan dan karyawan, membuat forum, pertanyaan dan jawaban, penyajian yang keliru, kueri fitur, mengelola unduhan, dan banyak lagi.
  7. Otomatisasi Helpdesk : Alur Kerja | SLA dan Eskalasi – Otomatiskan tiket Anda dengan aturan berdasarkan kriteria tertentu dan tentukan sistem operasi mana yang harus memenuhi kriteria tertentu untuk kriteria tersebut. Penyiapan SLA dan respons yang tepat waktu terhadap tiket.

Harga : Rp. 0


LIVECHAT WHATSAPP

Category